Mengejutkan, Ternyata Begini Keseharian PNS Cantik yang Tewas Ditembak Suami

Indria Kameswari

Indria Kameswari

POJOKBANDUNG.com- PIHAK kepolisian masih mendalami kasus pembunuhan Indria Kameswari (38), staf pengolahan data di seksi penyelenggaraan dan kerjasama balai pendidikan dan latihan BNN, Lido Bogor.

Pelaku pembunuhan tak lain suami korban, Abdul Malik Aziz alias Muhammad Akbar.

BACA JUGA:

Pistol Pembunuh Indria Kameswari PNS Cantik Masih Jadi Misteri

PNS Cantik Indria Kameswari Ternyata Sudah Empat Kali Menjanda

Dalam perkembangan kasus ini, Kepala Balai Diklat BNN, Sindhu Setiatmoko angkat bicara. Sindhu menegaskan, tak ada pegawainya yang dilengkapi senjata.

“Terkecuali, pegawai yang memang berasal dari kepolisian. Mereka bagian pemberantasan atau penindakan yang pasti anggota polisi yang dijadikan anggota BNN,” ujarnya kepada Radar Bogor (Jawa Pos Group/Pojokbandung).

PNS Cantik BNN yang Dibunuh Saat Idul Adha Tewas Ditembak!

Sindhu mengatakan, Indria baru genap dua tahun bertugas di Balai Diklat BNN, Lido sejak 2015. Wanita asal Ciamis, Jawa Barat itu mengawali karir di BNNK Ciamis pada 2000 silam. Kinerjanya yang terus meninggkat membuatnya diangkat sebagai PNS pada 2012. Saat itu, lulusan Universitas Pasundan, Bandung tersebut bertugas di BNN Garut.

“Kemudian karena suaminya di Jakarta mengajukan permohonan. Tapi Oktober 2015, BBN menempatkannya di sini (Bogor) sebagai pengolah data,” papar Sindhu. Status kepegawaian almarhumah adalah PNS Golongan III B.

Dalam bergaul, kata Sindhu, stafnya dikenal memiliki pribadi menyenangkan. Indria kerap tampil energik dalam membangun komunikasi. “Sangat ramah orangnya. Enggak kasar seperti di berita,” tuturnya.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …