Di Pilgub Jabar, Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum Makin Percaya Diri Saja

Calon Gubernur Jabar 2018, Uu Ruzhanul Ulum saat mengambil sumpah para relawan SIMPUL 01  di Kota Cimahi, Sabtu (9/9). (PIET ARDYAN/RADAR BANDUNG)

Calon Gubernur Jabar 2018, Uu Ruzhanul Ulum saat mengambil sumpah para relawan SIMPUL 01 di Kota Cimahi, Sabtu (9/9). (PIET ARDYAN/RADAR BANDUNG)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Menuju Jabar 1 atau 2, Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum terus melakukan sosialisasi pencalonannya untuk meraih dukungan ke berbagai daerah.

Salah satunya memperkuat jaringan yang sudah ada seperti pengukuhan koordinator kecamatan dan kelurahan SIMPUL 01 (Simpatisan Uu Ruzhanul Ulum) di Kota Cimahi, Sabtu (9/9).

BACA JUGA:

Ridwan Kamil Makin Dekat Saja dengan Uu Ruzhanul Ulum

Uu Ruzhanul Ulum Akan Survei Popularitasnya Pasca-Sosialisasi Masif Jelang Pilgub Jabar

Menurut Uu, tahapan dalam menyukseskan Pilgub telah dimulai pendeklarasian dirinya untuk maju dalam bursa pencaloan sebagai Gubernur Jabar saat pelantikan Bupati kedua pada 23 Maret 2016.

“Nah, sekarang ini saya sudah masuk tiga besar Pilgub Jabar 2018 setelah melakukan sosialisasi sejak pelantikan sebagai bupati kedua di Gedung Sate,” kata Kang Uu sapaan akrab Uu Ruzhanul Ulum.

Duet Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum untuk Pilgub Jabar? Nanti Dulu Deh

Uu mengatakan,  telah melakukan banyak kegiatan-kegiatan dengan menyingkronkan dan mengukuhkan jaringan yang sudah ada. Tujuannya, kata dia, dengan adanya jaringan akan memudahkan Uu untuk diusung partai untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018.

“Kami sudah memiliki tiga jaringan yakni Barhu (Baraya Jaringan Uu), SIMPUL 01 (Simpatisan Uu Ruzhanul Ulum) dan PAS (Porum Ajang Silaturohim) yang terdiri dari Kyai, Ulama dan Ustadz. Hari ini (Sabtu 9/9, red) mengukuhkan SIMPUL 01 yang diketuai Asep Saipul Rohman,” tandasnya.

Untuk SIMPUL 01 ini akan bergerak dengan membuat jaringan di Kota Cimahi hingga tingkat Posko. Kalau jaringan sudah terbentuk dengan deadline satu bulan, Uu mengaku akan mendeklarasikan dirinya sebagai calon gubernur atau wakil.

loading...

Feeds