Golkar: Nurul Arifin Bebas Pilih Pasangan untuk Pilwalkot Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- DPP Partai Golkar baru mendapuk Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Nurul Arifin untuk melakukan konsolidasi serta membangun koalisi secara pribadi.

Karena itu, DPD Partai Golkar Kota Bandung mendesak DPP secepatnya memberikan keputusan resmi yang bersifat final soal koalisi dan penentuan bakal calon Pilwalkot Bandung tahun depan.

Sebab,

BACA JUGA:

Golkar Bandung ‘Paksa’ DPP Segera Keluarkan Putusan Pencalonan Nurul Arifin

Ini Nih Kata Nurul Arifin setelah Fix Diusung Golkar untuk Pilwalkot Bandung

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Deden Hidayat mengatakan, pihaknya memberikan kebebasan kepada Nurul Arifin untuk memilih calon pendamping, sekaligus membangun koalisi sesuai keinginannya.

Pihaknya juga memberikan kewenangan kepada Nurul Arifin dalam menjalankan tugas yang diberikan DPP untuk membangun chemistry dengan calon mitra koalisi.

Pilwalkot Bandung di Depan Mata, Nurul Arifin Masih Wait And See

“Pilwalkot Bandung itu bersaing figur, partai hanya pengusung. Kami tidak ingin pecah kongsi di tengah jalan karena beda chemistry,” jelasnya.

Menurut Deden, chemistry secara personal sangat penting untuk dibangun melihat banyaknya contoh kasus sejumlah pasangan kepala daerah yang kerap mengalami perpecahan meski baru menjalankan tugasnya.

“Kami yakin Nurul sudah melakukan komunikasi politik baik dengan parpol atau balon lain, terlebih suasana politik di Bandung masih mencair,” pungkasnya.

(arh)

loading...

Feeds