Golkar Bandung ‘Paksa’ DPP Segera Keluarkan Putusan Pencalonan Nurul Arifin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- DPD Partai Golkar Kota Bandung mendesak DPP Partai Golkar secepatnya memberikan keputusan resmi yang bersifat final soal koalisi dan penentuan bakal calon diajang Pilwalkot Bandung 2018.

Sebab, DPP Partai Golkar saat ini baru mendapuk Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Nurul Arifin untuk melakukan konsolidasi serta membangun koalisi secara pribadi.

BACA JUGA:

Ini Nih Kata Nurul Arifin setelah Fix Diusung Golkar untuk Pilwalkot Bandung

Pilwalkot Bandung di Depan Mata, Nurul Arifin Masih Wait And See

“Belum ada ketetapan dengan siapa koalisi atau penentuan calon, apakah jadi walikota atau wakilnya,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Deden Hidayat di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung.

Karena itu, Deden berharap keputusan koalisi dan penentuan calon apakah Nurul Arifin menjadi Calon Walikota Bandung atau wakil dapat ditentukan secepatnya.

Nurul Arifin Kampanye di Cicadas: Roh Saya Ada di Sini

Dengan begitu, partai berlambang pohon beringin itu bisa lebih cepat membangun komunikasi intensif serta mulai bergerak. “Salah satunya kami bisa bicara soal pembentukan timses dengan partai koalisi bukan membicarakan kebijakan lagi,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Deden, Pilwalkot Bandung akan berbarengan dengan Pilgub Jabar. Artinya, pembicaraan secara teknis harus dilakukan mulai dari sekarang, untuk mengetahui apakah poros koalisi akan sama antara ajang Pilwalkot Bandung dengan Pilgub Jabar ataukah akan lain.

“Jadi, harus ada penentuan teknis di Bandung dan di Jabar. Ya kami harap secepatnya ada keputusan DPP,” tegas Deden.

(arh)

loading...

Feeds