Ini yang Dilakukan Manchester United Demi Dapat Gareth Bale dari Real Madrid

Gareth Bale

Gareth Bale

POJOKBANDUNG.com – Manchester United ternyata sangat berhasrat mendatangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Namun keinginan mereka pada jendela transfer musim panas ini kandas setelah kedua belah pihak tidak mencapai kata sepakat hingga ditutupnya lantai bursa.

Gagal tahun ini, Man United pun dikabarkan The Sun siap mengajukan tawaran baru untuk bintang Wales itu sebesar 90 juta poundsterling lebih atau setara Rp1,5 triliun pada jendela transfer musim depan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memang kerap memanaskan lantai bursa musim panas ini dengan ketertarikannya terhadap gelandang serang berusia 28 tahun itu.

Mourinho bahkan sempat memberikan sinyal kuat untuk segera menyegel sang pemain beberapa waktu lalu, namun Real Madrid tetap pada pendiriannya untuk tidak melepas Bale pada musim panas ini.

Namun, sebuah laporan media Spanyol menyebutkan, jika Madrid akan kembali memikirkan langkah selanjutnya terhadap nasib Bale di Santiago Bernabeu.

Terlebih, di tengah kondisinya yang kerap dibekap cidera, peran Bale saat ini perlahan namun pasti semakin digeser oleh para pemain muda Los Merengues yang makin impresif di atas lapangan hijau, sebut saja salahsatunya Marco Asensio.

Padahal, penampilan eks bintang Tottenham Hotspur selama di Real Madrid sendiri cukup impresif. Sepanjang musim 2013 hingga saat ini Bale sudah menyarangkan 42 gol lebih dari 74 laga yang dilakoninya diberbagai ajang.

(qur/pojoksatu)

loading...

Feeds