Ini Nih Kata Nurul Arifin setelah Fix Diusung Golkar untuk Pilwalkot Bandung

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham dan Nurul Arifin. (Atep/Pojokbandung)

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham dan Nurul Arifin. (Atep/Pojokbandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Artis kawakan yang juga politisi partai Golkar, Nurul Arifin membenarkan DPP Partai Golkar akan mengusungnya sebagai kandidat Walikota Bandung di Pilwalkot Bandung 2018.

“Alhamdulillah tim Pilkada DPP Partai Golkar yang diketuai Bapak Nurdin Halid telah menetapkan memberikan rekomendasi kepada saya sebagai Calon Walikota Bandung. Surat penetapan DPP Golkar akan keluar dalam waktu dekat,” tuturnya, Selasa (5/9).

BACA JUGA:

Nurul Arifin Bilang Siap Gantikan Ridwan Kamil Jadi Walikota Bandung, Punya Modal Apa?

Kosgoro 1957 Dukung Penuh Dedi Mulyadi dan Nurul Arifin di Pilkada Serentak 2018

Usai penetapan tersebut, perempuan yang akrab dipangggil Teh Nurul menyampaikan dirinya diberi waktu dua bulan oleh DPP Partai Golkar, untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain dalam menggalang koalisi. Selain itu, dia juga diberi wewenang untuk mencari bakal calon wakil walikota.

Pilwalkot Bandung di Depan Mata, Nurul Arifin Masih Wait And See

Nurul Arifin Kampanye di Cicadas: Roh Saya Ada di Sini

“Tentu saya akan berkoordinasi dengan DPD Golkar Bandung dalam melakukan komunikasi dengan partai lain,” ujarnya.

Nurul menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga kota Bandung, karena telah memberikan dukungan hingga namanya muncul dalam peringkat utama di beberapa survey. Dia menambahkan DPP Partai Golkar memilihnya melalui penilaian yang berbasis pada hasil survey.

“Semoga rekomendasi ini dapat menjadi fokus perjuangan untuk semua elemen pendukung, khususnya Partai Golkar di kota Bandung, “pungkasnya.

(rmo/jpg/JPC/ca)

loading...

Feeds