Brutal, Isi Rekaman Cekcok PNS Cantik BNN sebelum Tewas di Tangan Suaminya

Indria Kameswari

Indria Kameswari

POJOKBANDUNG.com- PEMBUNUHAN PNS cantik BNN Indria Kameswari (38) akhirnya terungkap. PNS BNN yang bertugas di Lido Bogor, Jawa Barat itu diduga dibunuh suaminya sendiri, Abdul Malik Aziz (AM).

Abdul Malik telah ditangkap Minggu (3/9) malam di Kepulauan Riau (Kepri) sekitar pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:

Tragis! PNS Cantik Balai Diklat BNN Dibunuh Saat Hari Raya Idul Adha

Ini Foto-foto Indria Kameswari, PNS Cantik yang Dibunuh Saat Hari Raya Idul Adha

Penangkapan Abdul Malik dilakukan Tim gabungan Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN serta Polda Kepulauan Riau.

Kepala Bagian Humas BNN Bogor, Kombes Sulistiandriatmoko‎ yang dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

“Pelaku pembunuhan terhadap Indria adalah sang suaminya sendiri, bernama Abdul Malik Azis. Pelaku adalah warga Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara,” ujar Sulistiandriatmoko‎, Senin (4/9).

Sementara itu, keluarga Abdul Malik mendatangi Polres Bogor. Mereka membawa bukti rekaman video yang memperlihatkan cekcok Indria dan Abdul Malik.

Keluarga Abdul Malik menuding Indria kerap menganiaya suaminya. Bahkan, korban kerap mengancam suaminya dengan senjata api. Tak hanya itu, korban juga sering meluapkan emosinya dengan kata-kata binatang kepada suaminya.

Berikut ini videonya:

(pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …