Ini Foto-foto Indria Kameswari, PNS Cantik yang Dibunuh Saat Hari Raya Idul Adha

Indria Kameswari

Indria Kameswari

POJOKBANDUNG.com- PNS cantik Indria Kameswari (38) ditemukan meninggal di rumah kontrakannya, di perumahan River Valley Blok B2 No. 31 RT 01/08, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9).

Indria merupakan PNS BNN yang bertugas di Balai Diklat BNN. Indria disebut-sebut dibunuh oleh suaminya yang saat ini masih buron. (Baca: Tragis! PNS Cantik Balai Diklat BNN Dibunuh Saat Hari Raya Idul Adha)

Semasa hidup, Indria dikenal sebagai sosok yang baik. Ia juga terbilang aktif di media sosial, baik Instagram maupun Facebook. Foto-foto aktivitasnya kerap dia unggah di medsos.

Sehari sebelum dibunuh, Indria mengunggah foto sedang berada di dalam mobil. Ia mengenakan kacamata hitam dan hijab kotak-kotak putih hitam.

“Perjalanan yg penuh dgn suka duka #BMKulonprogo,” tulis Indria di keterangan foto.

Berikut ini foto-foto Indria Kameswari semasa hidup yang diupload di Instagram pribadinya:

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …