BRI Wilayah Bandung – Polda Jabar Peduli Duafa

BRI Wilayah Bandung dan Polda Jabar membagikan sembako kepada para dhuafa. FOTO: SOL

BRI Wilayah Bandung dan Polda Jabar membagikan sembako kepada para dhuafa. FOTO: SOL

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Secerah matahari pagi, ratusan wajah-wajah ceria dengan sabar menanti pembagian paket sembako di kantor BRI Wilayah Bandung.

Dengan menggandeng Polda Jabar, BRI Wilayah Bandung membagikan 300 paket sembako kepada para dhuafa yang berada di sekitar kantor Polsek dan Kantor BRI yang berada di Kota Bandung.

Kegiatan amal tersebut dilaksanakan di halaman Kantor BRI Jalan Asia Afrika 57-59, Kamis (31/8/2017).

Menurut Pemimpin Wilayah BRI Bandung Fankar Umran, bakti sosial ini dilaksanakan kembali untuk berbagi kebahagiaan dengan para jompo, orang yang berada di bawah standar kehidupan layak ataupun dengan orang yang sudah bekerja keras namun belum mendapatkan penghasilan layak.

Baca Juga:

Cegah Penyalahgunaan Napza di Tingkat Pelajar, BRI Kerja Sama dengan BNN

Menyambut HUT RI ke-72, BRI Bandung dan Kodam III Siliwangi Bedah Rumah Veteran

“Hari ini kita membagikan paket sembako agar besok di hari raya Idul Adha, saudara-saudara kita yang kurang mampu maupun para lansia dapat menikmati hari raya dengan bahagia bersama keluarganya,” katanya.

Lebih lanjut Fankar mengatakan, sepanjang tahun ini pihaknya telah menyalurkan berbagai bantuan sosial termasuk kepada para anak yatim piatu pada bulan Ramadhan.

Begitu pula kepada keluarga yang tidak mampu ,BRI telah menyalurkan langsung melalui rekening masing-masing ke 27 kabupaten Kota di Jawa Barat. “Telah disalurkan sesuai target,” imbuh Fankar.

Di tempat yang sama,Kapilda Jabar Irjen Anton Charlian mengajak para hadirin untuk berdoa bersama.

“Di Hari Arafa ini mari kita berdoa bersama agar kita semua di naikkan derajat oleh Allah SWT, dan husus BRI dan Polda selalu sukses dalam usahanya melayani masyarakat,” katanya.

Doa tersebut spontan diaminkan oleh ratusan hadirin.

(sol)

loading...

Feeds

Biaya Operasional Ambulan Ditanggung Kecamatan

Anggaran oprasional ambulan layanan masyarakat yang merupakan salah satu program Wali Kota Cimahi, pelaksanannya akan menjadi tanggungjawab tiap kecamatan sebagai …