Kepala Dinas Koperasi Kota Bandung Dapat Dukungan Maju Pilwalkot

Foto: Twitter

Foto: Twitter

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Priana Wirasaputra berniat maju di ajang Pemilihan Walikota/Wakil Walikota (Pilwalkot) Bandung tahun depan.

Niatan Kepala Dinas Koperasi dan KUMKM Kota Bandung itu ternyata mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Di antara dukungan mengalir dari mantan sekretaris KPU Kab Bogor Dadang Sulaeman. Ia menilai, Priana sudah memahami permasalahan Kota Bandung, lantaran sudah mengabdi di birokrat selama sekitar 30 tahun.

Priana pernah menjabat di beberapa posisi strategis di pemerintahan. Seperti, Kasatpol PP, Kadisparbud, Staf Ahli dan Kadis KUMKM. “Pengalamannya cukup untuk menjadi walikota Bandung, ” kata Dadang saat dihubungi, Selasa (29/8).

Dukungan terhadap pria yang akrab disapa Pri itu juga datang dari Ketua Sahabat UMKM Kota Bandung, sekaligus perwakilan pedagang pasar tradisional Cicadas, Ipick Jasbullah.

Ia mengklaim anggotanya yang berjumlah 1.500 orang akan memberi dukungan jika Priana maju diputuskan menjadi calon walikota Bandung. Latar belakang Priana sebagai kepala dinas KUMKM menjadi salah satu alasan dukungan dirinya.

Selain itu, ada juga Djefry Wahjudi Dana yang berlatar belakang arsitek yang jugamengungkapkan dukungannya. Ia menilai Priana akan mampu mengatasi  permasalahan di Kota Bandung, mulai dari sosial, ekonomi, kesehatan dan pendidikan. “Saya pikir Priana punya kapasitas memimpin,” ucapnya.

Priana sendiri mengaku mantap maju dalam kontestasi Pilwalkot Bandung. Untuk memuluskan niatannya, ia telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Bandung ke Partai Nasdem dan Hanura.

(bbb)

loading...

Feeds