Ini Kata Warga Kab Bandung Barat tentang Artis di Pilkada

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG BARAT- Munculnya nama sejumlah artis yang berniat maju di Pilkada Kab Bandung Barat tengah jadi bahasan hangat di kalangan masyarakat setempat.

Di Kab Bandung Barat sendiri terdapat tiga nama artis yang digadang-gadang nyalon sebagai bupati. Mereka, Adly Fairuz, Hengky Kurniawan dan Icuk Nugroho (Saep).

BACA JUGA:

Maju di Pilkada KBB, Hengky Kurniawan Harus Penuhi Syarat Ini

Nyalon Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan Hanya Modal Tampang?

Sebagian warga Kab Bandung Barat kurang setuju daerahnya dipimpin oleh artis. Mereka khawatir daerahnya malah sering ditinggalkan pemimpinnya yang masih menekuni dunia keartisan.

Didin Kosasih warga Bantar Gedang, Ngamprah, misalnya. Dia tidak mau daerahnya dipimpin orang yang belum memahami wilayah, apalagi seorang artis.

Nyalon Pilkada KBB, Hengky Kurniawan Klaim Dapat Dukungan Raffi Ahmad

“Saya rasa kalau artis dan orang luar KBB, tidak akan tahu masalah yang ada di KBB. Jadinya terkesan hanya mau nampang aja,” sindir Kosasih.

Warga Kayu Ambon Kec Lembang, Raden Bagja mengatakan, semua warga sudah cerdas memilih siapa calon pemimpinnya. Sehingga, para artis yang sekarang mencalonkan diri di Bandung Barat dipandangnya akan sulit untuk membawa perubahan.

loading...

Feeds