Dukung Penuh “Maybank Bali Marathon 2017”, XL Axiata Sediakan Jaringan dan Layanan Data Berkualitas

POJOKBANDUNG.com – Maybank Bali Marathon 2017, salah satu lomba lari maraton paling bergengsi di Indonesia, akan kembali digelar. Sejumlah pelari profesional top dunia dan atlet nasional ambil bagian di antara sekitar 9.000 peserta.

Dengan pelanggan terbesar di Pulau Dewata, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand “XL” mendukung penuh event besar yang digelar Minggu (27/8/2017).

XL Axiata mengangkat #BaliXtraRunner sebagai pesan utama untuk memastikan agar pelanggan dapat memaksimalkan aktivitasnya selama berada di Bali. #BaliXtraRunner ini diwujudkan dalam bentuk penyediakan perangkat digital dan layanan data.

Dukungan tersebut untuk keperluan penyelenggaraan lewat teknologi cashless payment & point redeem system di lokasi yang hadir dalam bentuk wristband. Sehingga dapat dipakai setiap peserta dan tentunya jaringan internet cepat 4G LTE di seluruh area yang menjadi lokasi lomba.

Baca Juga:

Bantu Unpad, Telkomsel Serahkan Video Teleconference & TV LED

Telkomsel Kawal Lonjakan Trafik Data Selama Karnaval Kemerdekaan

Wow! Avanza Masih Perkasa di Pasar LMPV

Pramugari Vietjet Air Tak Akan Pakai Bikini di Indonesia

David Arcelus Oses selaku Chief Marketing Officer PT. XL Axiata, Tbk, mengatakan, Maybank Bali Marathon 2017 adalah event besar dan prestisius, yang diselenggarakan di lokasi tujuan wisata terbaik di dunia.

“Minat peserta begitu besar dan ini tidak terlepas dari trend olahraga lari yang semakin popular di tengah masyarakat Indonesia, yang antara lain didorong oleh kampanye media sosial dan penggunaan berbagai perangkat teknologi digital inovatif sebagai pelengkap olahraga lari,” papar David Arcelus Oses.

“Karena itu pula, kami dengan antusias mendukung penuh event ini dengan berbagai program menarik, termasuk juga dukungan teknis penerapan berbagai perangkat dan sistem digital serta jaringan data yang berkualitas. Dengan begitu, selain menggapai prestasi dan berolahraga, peserta bisa mendapatkan kesan yang menyenangkan dalam lomba lari ini.”

Dari sisi infrastruktur jaringan, XL Axiata juga menyediakan dukungan penuh untuk memastikan kualitas jaringan data dan internet cepat di semua wilayah yang menjadi lokasi Maybank Bali Marathon.

Di wilayah-wilayah ini, selain XL Axiata telah memiliki lebih dari 615 BTS, sebanyak 182 di antaranya adalah BTS 4G, juga telah ditempatkan 2 unit Mobile BTS. Optimasi kualitas jaringan dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan trafik semua layanan, baik voice, SMS, dan terutama Data.

loading...

Feeds