Setelah Gagal, Valentino Rossi Mulai Hitung Peluang Juara Dunia. Begini Katanya…

Ekspresi Valentino Rossi di atas podium MotoGP Spanyol. Foto: AFP

Ekspresi Valentino Rossi di atas podium MotoGP Spanyol. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com – Ambisi Valentino Rossi untuk menandai balapan ke-300 di MotoGP dengan kemenangan memang gagal. Rossi hanya finis di posisi ketiga pada GP Inggris, Minggu (27/8/2017).

Meski begitu, pembalap Movistar Yamaha tersebut tetap bangga. Lantaran dia tetap bisa naik podium. Dia mengaku berjuang keras untuk bisa naik podium ketiga.

“Saya hampir menuju kemenangan di balapan ke-300 meski akhirnya hanya berada di posisi ketiga. Saya berjuang untuk bisa naik podium,” jelas Rossi seperti dilansir Crash.

Rossi menambahkan bahwa hasil di Silverstone sesuai target yakni naik podium, meski bukan posisi pertama. Dia pun berjanji akan meneruskan performanya tersebut pada balapan berikutnya.

Baca Juga:

Wow Ketatnya! Cek Klasemen MotoGP 2017 setelah Drama di Austria

Marc Marquez Kalah Duel dari Dovizioso di MotoGP Austria

Inilah Sesumbar Bayi Alien Jelang MotoGP Austria, Wah!

Dia pun tetap optimistis terkait peluang meraih gelar juara dunia pada musim ini. Kegagalan Marc Marquez finis di Silverstone membuat peluang tetap terbuka.

“Saya selalu realistis. Saat ini saya 26 poin di belakang pembalap di di posisi puncak klasemen. Itu tidak terlalu banyak karena masih ada enam balapan lagi.”

“Saya senang masih bisa berjuang untuk meraih gelar juara dunia. Segalanya masih terbuka dan saya akan memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Pembalap asal Italia itu berharap di Misano mendatang bisa menyamai poin pembalap di atasnya.

“Saya berharap balapan di Misano bakal menentukan langkah saya,” pungkasnya.

(epr/Crash.net/JPC)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …