Warga Bandung, Jadwal Karnaval Kemerdekaan ke-72 RI Berubah, Cek di Sini

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan akan menutup rankaian acara peringatan HUT ke-72 RI.

Semula, perhelatan akbar tahunan tersebut akan dilaksanakan pada 26 Agustus 2017 pagi, bergeser jadwal menjadi pukul 14.00 Wib di hari yang sama.

BACA JUGA:

Karnaval Kemerdekaan, Ridwan Kamil Imbau Laki-laki Pakai Pangsi, Perempuan Kebaya

Presiden Jokowi Bakal Hadir di Karnaval Kemerdekaan Kota Bandung, Ini Jadwal dan Rutenya

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Yayan Ahmad Brillyana menuturkan, sebelumnya acara diagendakan pagi pukul 07.00-12.00.

“Karena ada alasan teknis, sehingga acara terpaksa diundur di siang hari,” ujar Yayan ‎ tanpa menjelaskan dengan rinci masalah teknis apa yang dihadapi.

Diwawancarai di Balai Kota Bandung, Kamis (24/8/2017), Yayan menerangkan, mundurnya jadwal, tidak akan sampai mengurangi konten acara, melainkan hanya menggeser waktunya saja.

“Berdasarkan hasil rapat panitia, itu tidak akan mengurangi kemeriahan acara. Kita tetap akan melaksanakannya dengan semarak,” tutur Yayan.

Sementara itu, Walikota Bandung Ridwan Kamil mengaku tengah mengebut persiapan teknis kegiatan Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan ini. Ia optimis bisa menghadirkan kemeriahan.

“Per hari ini semua sudah bergerak mempersiapkan, sehingga kegiatan festival ini bisa berlangsung dengan ramai dan nyaman,” ungkap Ridwan Kamil.

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …