Persipura Tak Akan Biarkan Persib Berpesta di Jayapura

Sesi latihan Persipura Jayapura (Lasmin/ Cendrawasih Pos/JPG)

Sesi latihan Persipura Jayapura (Lasmin/ Cendrawasih Pos/JPG)

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA- Persipura masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2017 hingga pekan 20.

Untuk mempertahankan posisi ini hingga akhir kompetisi, pelatih Persipura Wanderley Machoda da Silva meminta amunisinya menyapu bersih semua laga kandang di putaran kedua.

BACA JUGA:

Menang dari Persipura, Pemain Persib Diguyur Bonus Dobel

Rekor Kemenangan Persib Jadi Modal Tandang ke Markas Persipura

“Kami sudah berpikir memaksimalkan terus semua pertandingan yang kami lakoni. Laga kandang adalah penting bagi tim ini dan kita harus sapu bersih,” tegas Wanderley kepada Cenderawasih Pos (Pojokbandung.com Group), Rabu (23/8).

Untuk bisa menyapu bersih semua laga kandang termasuk menghadapi Persib Bandung, Senin (28/8), menurut Wanderley seluruh punggawa Mutiara Hitam-julukan Persipura- harus fokus 100 persen.

Bek Sayap Persib Waspadai Pahabol dan Boaz

“Kuncinya tak boleh lengah sedikitpun diputaran kedua. Kita senang posisi tim masih bertahan di puncak klasemen dan ini harus dipertahankan hingga akhir nanti,” ujarnya.

Sebagai pelatih, Wanderley bertekad membawa Persipura menjadi kampiun Liga 1 2017. Sebab dirinya juga ingin namanya menjadi bagian sejarah dalam tim Persipura.

“Saya selalu ingin bekerja di tim ini secara positif. Saya ke sini untuk bekerja dan mewujudkan apa yang menjadi keinginan besar dari Persipura dan manajemen. Saya tidak mau pusing soal pandangan orang di luar tim ini, tetapi saya yakin Persipura akan capai prestasi terbaiknya di Liga 1 tahun ini,” ucapnya dengan nada optimis.

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …