Jika Ridwan Kamil-Bima Arya Gagal, Ini Langkah PAN di Pilgub Jabar

Ridwan Kamil dan Bima Arya

Ridwan Kamil dan Bima Arya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Partai Amanat Nasional (PAN) masih menunggu konfirmasi dari kadernya, Bima Arya untuk mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018.

Bima Arya yang kini menjabat sebagai Walikota Bogor itu masih menimbang tawaran tersebut. Pasalnya, Ridwan kamil secara buka-bukaan ingin melamar Bima Arya sebagai wakilnya.

BACA JUGA:

Blakblakan! Ridwan Kamil Pengen Maju Bareng Bima Arya di Pilgub Jabar

PAN Belum Bisa Memilih Deddy Mizwar atau Ridwan Kamil, Bima Arya Sebabnya

Hal ini dibenarkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Menurut lelaki yang biasa disapa Zulhas itu, Ridwan Kamil  telah mengungkapkan secara langsung untuk ‘melamar’ Bima Arya menjadi calon Wakil Gubernur pada Pilgub mendatang.

Meski begitu, PAN sendiri belum memutuskan apakah akan menugaskan Bima Arya untuk mendamping Ridwan Kamil.

“Kami masih menunggu Bima Arya, beliau meminta waktu 2 hari untuk berpikir dan istikharah apakah akan melanjutkan tugasnya sebagai Walikota atau maju Pilgub,” katanya.

Dikatakan Zulhas, ada pertimbangan mengapa Bima Arya ragu untuk maju Pilgub salah satunya adalah elektabilitas dan popularitas Bima Arya di Kota Bogor itu kini sudah 70%. Bima juga, kata Zulhas, sudah mulai bergerak untuk maju dalam Pilwalkot Bogor.

Bila seandainya nanti Bima tetap melanjutkan menjadi Walilota Bogor, maka PAN melirik untuk mengusung Deddy Mizwar dalam Pilgub mendatang. “Kemungkinan kami alihkan dukungan kepada Demiz, beliau kan sudah ada wakilnya. Nanti, keputusannya tunggu Bima.” tandasnya.

(jpg/rmo/pojokbandung)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …