Wayne Rooney Putuskan Gantung Sepatu…

Wayne Rooney (Everton)

Wayne Rooney (Everton)

POJOKBANDUNG.com- WAYNE ROONEY gantung sepatu dari Tim Nasional (Timnas) Inggris.

Rooney, menjadi topskor sepanjang masa Inggris dengan koleksi 53 gol. Kini ia hanya akan fokus membela Everton setelah melakoni 119 penampilan bersama Timnas Inggris.

BACA JUGA:

Wayne Rooney Resmi Comeback ke Klub Lamanya Everton

Pulang setelah 13 Tahun, Rooney: Juara Bersama Everton Akan Jadi Perasaan Terhebat

Rooney mengutarakan keputusannya ini kepada Gareth Southgate saat Southgate berniat kembali memanggil Rooney.

“Ini keputusan yang sulit dan satu hal yang telah saya diskusikan bersama keluarga, manajer saya di Everton dan mereka yang dekat dengan saya,” ungkap pria berusia 31 tahun itu dilansir fourfourtwo.

“Bermain di Inggris selalu menjadi hal spesial bagi saya. Setiap kali saya dipilih sebagai pemain atau kapten merupakan sebuah privilese dan saya berterima kasih pada semua yang telah membantu saya,” timpalnya.

“Saya yakin sekarang adalah waktu yang tepat untuk mundur. Meninggalkan Manchester United adalah pilihan sulit, tapi saya tahu keputusan tepat telah dibuat dengan pulang ke Everton. Sekarang saya ingin mengarahkan segenap tenaga saya untuk membantu mereka sukses,” demikian Rooney.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …