PAN Anggap Desy Ratnasari Lebih Cocok di DPR

Desy Ratnasari

Desy Ratnasari

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Nama Desy Ratnasari sempat digadang-gadang akan maju di Pilgub Jabar 2018. Namun kader PAN ini dinilai akan tetap melanjutkan kiprahnya di kursi legislatif (DPR).

Sekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno menegaskan, Desy sudah sangat baik kinerjanya di DPR.

“Sehingga saya rasa Desy akan tetap melanjutkan kiprahnya di DPR,” ujar Eddy, usai Rakornas III PAN, di Grand Hotel Asrillia Bandung, Rabu (23/8/2017).

Desy, menurutnya, sangat populer sebagai anggota legislatif dengan kinerja yang sangat baik. Sehingga pada Pemilu legislatif 2019 mendatang, ia meyakini mantan artis itu akan kembali meraih kursi Anggota DPR RI.

Baca Juga:

PAN Belum Bisa Memilih Deddy Mizwar atau Ridwan Kamil, Bima Arya Sebabnya

Rakernas PAN III, Zulkifli Hasan Direkomendasikan Jadi Capres 2019

Sementara untuk figur calon Gubernur Jawa Barat, lanjut dia, dibutuhkan kader yang memiliki kemampuan dalam hal administrasi pemerintahan.

Untuk Pilgub Jabar, pihaknya mengandalkan Wali Kota Bogor Bima Arya, meski tidak menutup kemungkinan Bima masih tetap melanjutkan di Pilkada Kota Bogor untuk periode kedua.

“Yang dibutuhkan ini kan administrator pemerintahan, yang memiliki rekam jejak administrasi pemerintahan ya Bima Arya,” tegasnya.

Bima Arya, lanjut dia, bisa jadi disandingkan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk Pilgub Jabar 2018. Apalagi Ridwan Kamil sudah blak-blakan meminta kepada PAN agar didampingi Bima Arya.

“Sehingga memang sinerginya dengan Ridwan Kamil. Jika memang keduanya berpasangan akan positif,” katanya.

 (atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Akan Ada Mini Bandung di Ukraina

Kerjasama ini terbangun setelah Pemkot kota Bandung mendapat mandat Kedutaan Besar Indonesia di Ukraina pada Oktober 2017 untuk mengenalkan budaya …