3 Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games Malaysia

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0 (Hendra Eka/Jawapos)

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0 (Hendra Eka/Jawapos)

POJOKBANDUNG.com- TIMNAS Indonesia U-22 akan melakoni laga puncak penyisihan grup B di SEA Games 2017 menghadapi Kamboja, Kamis (24/8).

Saat ini, tim asuhan Luis Milla berada di posisi tiga klasemen sementara dengan delapan poin usai menahan imbang Vietnam. Posisi ini masih terbilang baik untuk lolos ke babak semifinal, karena Evan Dimas dkk akan menghadapi Kamboja dan Vietnam bersua dengan Thailand. (Baca: Hidup Mati Garuda Muda Kontra Kamboja, Ini Kata Luis Milla)

Kamboja tak begitu berat bagi Indonesia. Dari semua laga, Kamboja tak pernah menang dan juga sering menjadi santapan tim Garuda Muda di ajang serupa.

Saat ini Vietnam masih memuncaki klasemen sementara Grup B dengan 10 poin, unggul selisih gol dari Thailand di peringkat dua, 11 berbanding 6. Sementara Indonesia di peringkat 3 dengan 8 poin dan selisih gol 4.

Peluang Indonesia lolos ke semifinal terbuka lebar, dengan catatan bisa pesta gol ke gawang Kamboja. Tim yang baru mencetak satu gol dan kebobolan 10 kali dari 4 laga yang sudah dilakoni.


Setidaknya ada tiga skenario Indonesia lolos ke semifinal. Namun ada target lebih tinggi yang bisa dicapai. Yaitu lolos sebagai juara Grup B untuk menghindari Malaysia di semifinal. Malaysia sendiri menjadi juara Grup A setelah menang 3-1 atas Laos Rabu (23/8) malam Wib.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …