Lagi Bagus-bagusnya, Persib Pertahankan Caretaker Herrie Setyawan

Herrie Setyawan

Herrie Setyawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pesta gol 6-0 Persib ke gawang Gresik United, Minggu (20/8) malam Wib menjadi kado perpisahan untuk caretaker pelatih Herrie Setyawan. (Baca: Ampun… Persib Gelontorkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Persegres)

Pasca ini, Herrie meninggalkan Persib untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC 21 Agustus hingga 1 September 2017 di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Herrie akan absen saat Persib dijamu Persipura Jayapura.

Nah, Ini Dia yang Bikin Persegres Pasrah Melawan Persib Bandung

Persib 6-0 Persegres: Ya, Panggungnya Raphael Maitimo!

Komisaris PT PBB Zaenuri Hasyim, mengatakan, mengisi kekosongan di laga berikutnya, posisi pelatih akan diisi oleh pelatih fisik Yaya Sunarya.

“Pak Herrie tidak ada karena kursus kepelatihan, untuk sementara pelatihnya Pak Yaya,” sebut mantan Pangdam III Siliwangi itu. “Sampai (Herrie) kembali lagi, kita masih menunjuk pak Herrie sebagai pelatih nanti,” timpalnya.

Sebenarnya, posisi Herrie harus menukangi sampai dengan awal September. Karena berlisensi B AFC. Sementara regulasi mewajibkan pelatih kepala dipegang pelatih berlisensi A AFC.

“Sekarang masih dibicarakan, mungkin akhir Agustus bisa kita umumkan. Nantinya kita akan pakai cara seperti di AFC, jadi tidak akan ada pelatih baru,” ujarnya.

Zaenuri beralasan untuk mempertahankan Herri karena tim tengah menunjukkan performa yang bagus. “Kalau ada pelatih baru ya harus menyesuaikan lagi dari nol lagi, nah inikan lagi bagus, tapi kalau ternyata diputaran dua ini ada pelatih bagus knapa tidak dipertahankan (Herrie),” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …