Timor Leste Vs Indonesia: Bikin Gol Lagi, David?

Timnas Indonesia berhasil membantai Filipina 3-0 (Rexona.id)

Timnas Indonesia berhasil membantai Filipina 3-0 (Rexona.id)

POJOKBANDUNG.com, KUALA LUMPUR– Di klub, Septian David Maulana selama ini beroperasi di sayap. Tapi, ketika digeser pelatih timnas SEA Games 2017 Luis Milla lebih ke tengah, pemain Mitra Kukar itu ternyata bisa menjawab kepercayaan tersebut.

Dalam dua laga yang telah dijalani Garuda Muda, David terus mencetak gol. Satu assist juga dibukukan pemain kelahiran Semarang itu ketika menghadapi Filipina.

BACA JUGA:

Merdeka! Timnas Indonesia Gunduli Filipina 3-0

Jangan Kaget! Timnas Indonesia U-22 Nyaris Samai Barcelona, Buktinya…

Jadi, tak mengherankan di laga melawan Timor Leste di laga ketiga Grup B, di Selayang Municipal Council Stadium, Minggu (20/8/2017)-Live SCTV pukul 15.00 Wib, jebolan timnas U-19 itu akan kembali diandalkan Milla di posisi di belakang penyerang. Apalagi, lini kedua memang jadi andalan Milla untuk membongkar pertahanan lawan.

Terbukti, empat gol sejauh ini berasal dari lini tersebut. Itu membuat kinerja Marinus.  ”Insya Allah, mohon doanya,” kata David ketika ditanya apakah menargetkan mencetak gol lagi.

Ezra Walian, Dipinang West Ham United, Diminati 3 Klub Elite Belanda

David juga hampir pasti akan tetap dipercaya sebagai eksekutor kalau Indonesia mendapatkan penalti lagi. Dia sudah membuktikan kemampuannya saat melawan Thailand.

Sang calon lawan, Timor Leste, meski terus kalah dalam dua laga, tetap tak bisa dipandang enteng. Sang juara bertahan, Thailand, yang menundukkan Jorge Sabas Victor dkk harus bersusah payah.

loading...

Feeds