Persib Vs Persegres: Semoga Ezechiel N’Douassel Bikin Gol!

Ezechiel N'Douassel melakukan duel udara dengan bek Arema Artur Cunha dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Doli Siregar/Radar Malang)

Ezechiel N'Douassel melakukan duel udara dengan bek Arema Artur Cunha dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Doli Siregar/Radar Malang)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung akan menghadapi lawan di pekan ke-20 Liga 1  2017, Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8).

Pelatih Persib Herrie Setiawan berharap stiker asing anyarnya Ezechiel Aliadjim N’Douassel bisa bermain maksimal dan mencetak gol dalam pertandingan.

BACA JUGA:

Ini Target Striker Anyar Persib Ezechiel N’Doussel di Liga 1 2017

Persib Akan Berlaga di Turnamen Antarklub ASEAN

“Ezechiel siap diturunkan, dalam kondisi bagus,” ungkapnya. Pemain asal Chad itu juga sudah siap untuk tampil pertama kalinya di hadapan suporter setia Persib. ”Dia (Ezechiel) ingin unjuk kemampuan,” sambungnya.

Bobotoh Ramai-Ramai Kampanye UnfollowPersib. Ada Apa?

Sayangnya, Persib tidak akan diperkuat marquee playernya Michael Essien karena akumulasi kartu. Begitu juga Tantan dan kiper I Made Wirawan karena masih dalam proses penyembuhan cedera. “Selebihnya semua siap bermain,” ujar Herrie.

Herrie mengatakan walau kelas timnya berada di atas Persegres, dia enggan meremehkan calon lawannya.

Sebab, tiap tim yang menghadapi Persib pasti punya semangat berkali-kali lipat untuk bisa menang. “Bukan perkara mudah memang, tapi kami akan berusaha mengamankan 3 poin di kandang,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Kim Jeffrey Kurniawan. Dia mengatakan akan bermain maksimal sebagai wujud terima kasih karena kembali dipercaya mengisi posisi gelandang di Persib.

“Saya sadar banyak pemain hebat di tengah Persib, bisa bermain sangat luar biasa,” jelasnya.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …