Poligami Sembunyi-Sembunyi, Opick Digugat Cerai Istri

POJOKBANDUNG.com- OPICK belakangan dikabarkan digugat cerai oleh istrinya, Dian Rositaningrum.

Opick membenarkan saat ditanya perihal hal tersebut. Ia hanya minta didoakan perihal rumah tangganya. “Belum tahu, nanti ya. Doakan saja yang terbaik. Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang nggak,” kata Opick.

Sementara itu, berembus kabar jika alasan Opick digugat cerai lantaran dirinya melakukan poligami tanpa sepengetahuan istrinya.

Kabar ini mencuat setelah curahan hati yang diduga ditulis Dian beredar luas di media sosial. Diantaranya diunggah akun lambe_lamis.

Dalam tulisan tersebut Dian menyinggung soal poligami suaminya yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

“Bagaimana semua istri harus menerima dengan iman dgn suguhan poligami yang di lakuka sembunyi-sembunyi?,” katanya.

Dian sendiri tampaknya tidak mempermasalahkan soal poligami, pasalnya dalam Islam pun sudah diatur. Namun yang tidak bisa diterimanya adalah Opick melakukannya tidak secara terbuka.

“Datang dengan keadaan sudah menikah karena ketahuan dan istri harus menerima dengan iman ??? Think,” ucapnya. Ia pun merasa dijebak. Karena itu, cerai menjadi pilihannya.

Cerai taruhannya, yup … anak2 korbannya, harus nya dia bisa hidup bersama ibu bapaknya, tapi ini perpisahan yang akan menggangu jiwa kepada semua yang terlibat, istri, anak, ibu, bapak, keluarga besar,” paparnya.

“Berfikirlah wahai imam yang bijaksana … Poligami tidak semudah memuntahkan spermamu pada lobang yang baru,” lanjutnya.

(zul/pojoksatu/ca)

loading...

Feeds