Din Syamsuddin: Deddy Mizwar Gubernur Jabar 2018

Din Syamsuddin (ist)

Din Syamsuddin (ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tokoh senior Muhammadiyah Din Syamsudin menyebut Deddy Mizwar Gubernur Jawa Barat 2018.

Deddy Mizwar yang kini masih menjabat Wakil Gubernur pendamping Ahmad Heryawan tengah bersiap mengarungi arena pertarungan politik di Pilgub Jabar 2018 melalui Partai Gerindra bersama Ahmad Syaikhu sebagai pendampingnya.

BACA JUGA:

Bersedia Jadi Kader, Deddy Mizwar Resmi Diusung Gerindra di Pilgub Jabar

Nah Loh, Sosok Ini Sebut Duet Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Belum Final

Din mengungkapkan, itu dalam doanya di hadapan Deddy Mizwar, dalam acara Tausiah Kebangsaan 72 Tahun Indonesia Merdeka, di hadapan warga dan pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jabar di Aula Al-Irfani Kompleks, Jalan Kadipaten Raya, Antapani, Kota Bandung, Sabtu (19/8/2017).

Sama-sama Lagi Ikhtiar Cari Partai Pendukung, Ridwan Kamil Siap Duet dengan Agung Suryamal

“Yang saya hormati Gubernur Jawa Barat 2018 Deddy Mizwar, Insya Allah. Itu doa saya padanya,” ungkap Dien.

Ungkapan itupun disambut riuh tepuk tangan seluruh jamaah. Din mengaku, doanya bagi Deddy Mizwar karena pemeran film Naga Bonar itu merupakan sosok visioner, berintegritas, dan berani. Menurutnya, tiga kriteria ini menjadi syarat wajib yang harus dimiliki seorang pemimpin.

“Kepemimpinan yang strategis itu ada tiga. Dia visioner, punya visi yang membangun masyarakat, kedua dia punya integritas, dan yang ketiga dia dia punya keberanian,” jelas mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini.

Din mengaku yakin, warga Muhammadiyah dan organisasi-organisasi masyarakat Islam akan mendukung penuh Deddy Mizwar di Pilgub 2018. Menurutnya, sikap dan ucapan itu muncul apa adanya, bukan karena di depan Deddy Mizwar.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …