Bobotoh Ramai-Ramai Kampanye UnfollowPersib. Ada Apa?

Bobotoh Persib. FOTO: Ramdhani

Bobotoh Persib. FOTO: Ramdhani

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung sedang bermasalah dengan sejumlah bobotoh—pendukung Persib. Itu seiring ramainya gerakan untuk unfollow Persib di media sosial, dengan tanda pagar (tagar) #UnfolllowPersib.

Gerakan ini menurut situs salah satu kelompok pendukung Persib, Viking Persib Club, dikarenakan sikap manajemen Maung Bandung yang dianggap tidak memperhatikan masukan bobotoh dan lamban dalam mengurus klub.

Hal tersebut menurut bobotoh, membuat prestasi Persib di Liga 1 terjun bebas. Tidak hanya itu, Bobotoh juga merasa malu dengan cacian dan sebutan yang disematkan masyarakat atau suporter lain bahwa Persib adalah ‘anak emas’ kompetisi.

Baca Juga:

Polres Bandung Terjunkan 1.800 Personel Amankan Laga Persib Melawan Persegres 

Persib Vs Persegres: “Sepakbola Bukan Olahraga Tinju”

Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadiredja meminta bobotoh seharusnya tak melakukan tindakan tersebut. Dia juga berharap bobotoh bisa datang berdiskusi menyampaikan aspirasinya ke kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), pengelola Persib.

“Perbuatan itu muncul karena mendapatkan informasi. Nah seharusnya informasi itu dikaji dulu kebenarannya. Silakan datang ke kantor Persib untuk meminta konfirmasi. Daripada menulis di media sosial,” katanya kepada awak media, Jumat (18/8).

(dkk/jpnn)

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …