Persib Vs Persegres: “Sepakbola Bukan Olahraga Tinju”

Vladimir Vujovic terlibat adu mulut dengan Ismed Sofyan dalam pertandingan putaran pertama Liga 1 2017..

Vladimir Vujovic terlibat adu mulut dengan Ismed Sofyan dalam pertandingan putaran pertama Liga 1 2017..

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Persib Bandung akan menjamu Persegres Gresik United di pekan ke-20 Liga 1 2017, Minggu (20/8) di Stadion Si Jalak Harupat , Kab Bandung.

Polres Bandung akan menyisir oknum penonton yang menjadi provokator dalam laga nanti. Hal tersebut dilakukan mengingat panasnya duel  sebelumnya antara Persib vs Persija.

BACA JUGA:

Sanksi Persib Bikin Bingung, Aneh dan Gila

Duh… Bobotoh. Komdis PSSI Jatuhkan Sanksi untuk Persib, Berat!

Dimana suporter Persib Bandung ketika itu melakukan tindakan pelemparan botol, merangsek masuk ke dalam stadion. Bahkan ada pula oknum Bobotoh yang melakukan pemukulan terhadap official Persija hingga pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya Ricko Andrean.

“Kami pernah lakukan tindakan kepada oknum Bobotoh yang membuat kericuhan di tribun penonton. Sayangnya ketika petugas Kepolisian melakukan tindakan, polisi malah mendapatkan cemoohan Bobotoh. Saya pun berharap saat kami melakukan tindakan preventif, Bobotoh mendukung,” ungkap Kapolres Bandung, AKBP Nazly M. Harahap dalam rapat koordinasi Persib Bandung vs Gresik United di Mapolres Bandung, Jumat (18/8).

Nazly berharap Bobotoh tak lagi menimbulkan keributan yang bisa merugikan pihak Panpel ataupun tim. Karena itu pula, pihaknya meminta suport saat menciduk oknum Bobotoh yang berulah atau menjadi provokator.

“Sepakbola olahraga mengasyikan, saya berpesan Bobotoh dan pentolannya memberikan dukungan. Mari mendukung ketertiban, sepakbola itu bukan olahraga tinju,” tegasnya.

(kim/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …