Jose Punya Kontribusi Besar bagi Persib, tapi Ini Masalahnya

Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan- Ezechiel Aliadjim N'Douassel. (Ramdhani)

Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan- Ezechiel Aliadjim N'Douassel. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Desas desus pelatih anyar Persib belum juga terpecahkan, banyak nama dikaitkan namun manajemen belum mengumumkannya.

Padahal kompetisi sudah memasuki putaran kedua Liga 1, dan Persib hanya punya waktu setengah bulan lagi hingga awal September untuk menentukan pelatih berlisensi A AFC.

Pemain senior Persib menyikapi hal ini, bagi Tony Sucipto tak peduli siapa pun pelatih Persib nantinya. Baik lokal atau asing, terpenting ia adalah sosok yang bisa mengangkat tim dan punya misi sama dengan para pemain yang sudah ada.

“Sebagai pemain enggak peduli pelatih siapa pun, yang penting bisa mengangkat Persib. Enggak peduli siapa pun, mau lokal asing yang penting bisa berkontribusi,” bebernya.

Beberapa nama calon entrenador Maung Bandung naik ke permukaan, Milomir Seslija sempat disebutkan manajer tim Umuh Muchtar akan datang, namun sang manajer saat itu meralat kembali perkataannya.

Baca Juga:

Kata Presiden Klub Malang United, Sabtu Djanur Tanda Tangan Kontrak

Striker Anyar Persib Ezechiel dan Pemain Asing di Liga 1 Ini Kesandung Aturan FIFA, Salah Siapa? 

Ada pula nama Dejan Antonic yang dikabarkan ingin punya kesempatan kedua.

Banyak pula yang mendukung caretaker Herrie Setyawan agar menetap di Persib dan menjadi juru racik utama Persib di sisa pertandingan kompetisi.

Bersama Jose, Persib mampu merangkak dari papan bawah ke posisi ke-12 klasemen sementara.

Tapi masalahnya, Jose sapaan akrab Herrie, masih berlisensi B AFC yang tak sesuai regulasi, walau ia akan menjalani kursus kepelatihan Agustus ini.

Tony Sucipto berpendapat, suasana kondusif sedang berada di timnya dengan dua hasil lumayan di bawah arahan Jose. Para pemain pun terasa tetap nyaman sejak kepergian Jajang Nurjaman.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …