Ezechiel Kecewa di Laga Persib Versus Arema, Begini Ceritanya

Ezechiel Ndouassel. FOTO: PERSIB.CO.ID

Ezechiel Ndouassel. FOTO: PERSIB.CO.ID

POJOKBANDUNG.com – Ezechiel N’douassel masih berjuang untuk menyesuaikan diri dengan klub serta suasana Kota Bandung. Sejak datang ke Indonesia pekan lalu, juru gedor asal Chad, Afrika, ini belum sepenuhnya mampu beradaptasi.

Meski demikian, dia perlahan sudah mulai merasa nyetel dengan atmosfer tanah air. Proses adaptasi bomber berusia 29 tahun itu pun terus menujukkan grafik yang menanjak.

“Dia nyaman bermain di sini tetapi dia masih adaptasi di Bandung karena dia baru satu minggu tapi mulai nyaman,” kata agen yang menaungi Ezechiel, Amagou Mathieu, ketika dihubungi.

Mathieu pun mengatakan bahwa kliennya tidak punya kendala dengan cuaca Bandung. Namun dia masih kesulitan untuk tidur tepat waktu karena beda waktu antara Indonesia dan negara asalnya.

Baca Juga:

Ezechiel N’Douassel Mau Gabung Persib karena Essien

Nih Sesumbar Ezechiel N’Douassel setelah Gabung Persib 

“Tidak ada masalah cuaca hanya jam tidurnya, karena beda waktunya di sini sama di sana,” ujarnya.

Selain waktu istirahat yang belum normal, Ezechiel juga masih memiliki masalah soal makanan. Dia belum terbiasa dengan hidangan yang biasanya dinikmati oleh pemain lain di tim.

“Kalau makanan dia masih agak susah juga jadi masih harus adaptasi,” ujar agen yang juga membawahi Michael Essien tersebut.

Lebih lanjut, Ezechiel juga dikatakan Mathieu masih kecewa dengan laga debutnya yang batal ditutup dengan kemenangan. Bomber jangkung itu pun kini sedang berusaha meningkatkan kapasitasnya sebagai juru gedor pada sesi latihan bersama Maung Bandung.

Sebelumnya, dia gagal mereobek jala lawan saat bertandang ke markas Arema FC. Setidaknya ia punya dua peluang matang di laga itu, yakni melalui sundulan dan sepakan.

Kini dengan waktu persiapan yang panjang, Ezechiel pun mempunyai waktu untuk mengasah ketajaman dan membangun chemistry dengan pemain lainnya.

“Dia bilang masih belum puas dan mau meningkatkan kemampuannya, karena baru sekali latihan dan langsung main,” tutur Mathieu.

(pra)

loading...

Feeds