Bandung Masuk Zona Rawan Peredaran Ganja dan Sabu, Ini Buktinya

Para tersangka yang diamankan BNNP Jabar dalam pengungkapan kasus peredaran narkoba. (job/fidhiah-Dwi)

Para tersangka yang diamankan BNNP Jabar dalam pengungkapan kasus peredaran narkoba. (job/fidhiah-Dwi)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat, Brigjen Pol Rusnadi mengungkap sejumlah daerah titik rawan peredaran, sekaligus penggunaan Narkoba.

Kota Bandung, ternyata termasuk ke dalam daftar sebagai salah satu daerah yang rawan. Selain juga Depok, Karawang, Bogor dan Sukabumi.

BACA JUGA:

Mengkhawatirkan! Pemuda di Bandung Banyak yang Pakai Narkoba

Waspada, Peredaran Narkoba Sudah Sasar Anak SD

Hal tersebut, didasari angka pengungkapan kasus dan tertangkapnya para pelaku yang selama ini dilakukan pihak BNNP Jawa Barat.

“Dari kelima daerah itu, rata-rata yang kami temukan adalah ganja dan sabu,” ungkap Rusnadi usai pemusnahan barang bukti 491,78 gram sabu dan 71,13 kg ganja, Rabu (16/8/2017).

Pemusnahan barang bukti narkoba oleh BNNP Jawa Barat disaksikan Kejaksaan Negeri, Bea Cukai, Kepolisian, TNI dan MUI. (job/fidhiah-Dwi)

Ia mengatakan, dalam pemusnahan barang bukti tersebut menyelamatkan setidaknya 500 warga Jawa Barat.

“Peran masyarakat sangat memengaruhi penangkapan jaringan, tidak bisa kalau hanya BNN. Kejaksaan, Polri, TNI dan Pengadilan harus bekerja sama,” katanya.

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …