Nominasi Festival Film Bandung 2017, dari “Jodoh Pengantar Jenazah” sampai “Dunia Terbalik”

Festival Film Bandung. Foto: Twitter

Festival Film Bandung. Foto: Twitter

POJOKBANDUNG.com – Penulis skenario sekaligus penulis novel Critical Eleven, Ika Natassa tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah dirinya masuk dalam daftar penulis skenario terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2017.

Kebahagiaan Ika semakin lengkap karena dua pemeran utama film Critical Eleven, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti juga masuk nominasi FFB 2017.

Reza masuk nominasi pemeran utama pria terpuji film bioskop dan Adinia Wirasti sebagai nominasi pemeran utama wanita terpuji film bioskop.

“Setahun yang lalu, perjalanan kami dimulai. Pertengahan tahun ini, kami dianugerahi kesempatan untuk menyentuh hati kalian lewat film #CriticalEleven dan merasakan cinta kalian yang begitu dalam dengan menonton berkali-kali,” tulis Ika Natassa di Instagram pribadinya saat mengunggah foto nominasi FFB 2017, Rabu (16/8/2017).

Baca Juga: Hot! Video Reza Rahadian dan Adinia Wirasti 

“Dan hari ini, alhamdulillah, @festivalfilmbandung memberi kejutan lagi. Sebuah karya yang akan selalu mendapat tempat spesial di hatiku. Terima kasih atas kehormatan ini,” pungkasnya.

Pengumuman pemenang FFB 2017 akan dilangsungkan pada 23 September 2017 mendatang dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Berikut ini daftar nominasi Festival Film Bandung 2017:

  1. Nominasi Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi:

Adunda Adzani (Roman Picisan The Series)

Cut Meyriska (Putri Titipan Tuhan)

Irish Bella (Berkah Cinta)

Natasha Willona (Mawar & Melati)

Prilly Latuconsina (Bawang Merah Bawang Putih)

loading...

Feeds