Kata Presiden Klub Malang United, Sabtu Djanur Tanda Tangan Kontrak

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memimpin sesi latihan tim jelang menghadapi pertandingan Liga 1 2017. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Teka-teki kelanjutan karir Djadjang Nurdjaman semakin terang. Mantan pelatih Persib Bandung ini akan merapat ke klub Liga 3 , Malang United.

Pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015 ini akan segera melakukan tanda tangan kontrak.

BACA JUGA:

Sepekan Hengkang, Djanur Sudah Dapat Tawaran Melatih Lagi dari Klub Liga-1

Ini Aktivitas Baru Djanur setelah Hengkang dari Persib

Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- akan menempati posisi direktur teknik yang bertugas memberikan masukan kepada pelatih kepala.

“Kami sudah komunikasi dengan Coach Djanur dan ia akan datang hari Sabtu (19/8/2017) ke Malang dari Bandung untuk melakukan tanda tangan kontrak bersama Malang United,” ujar Presiden klub Malang United, Djoko Purwoko, Rabu (16/8/2017).

Djoko memastikan Djanur menjadi pilihan karena sudah terjalin kesepakatan yang diawali melalui komunikasi langsung meski lewat telepon. “Tidak ada nama lain. Hanya Coach Djanur saja. Kami sudah sepakat via telepon dan tinggal perjanjian di atas kertas saja,” kata Djoko.

(dri/pojoksatu/ca)

 

loading...

Feeds

Selamat Datang Lagi, Spaso

Ada pemain yang patut ditunggu performanya dalam pertandingan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC, Minggu (24/9) pukul 15.00 Wib.

DPD RI Uji Sahih Kebijakan Fiskal 2018

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang didukung Pusat Pengkajian dan Informasi Anggaran Pusat dan Daerah (Budget …