Efek Belanja Gila-gilaan, Carlos Bacca Tinggalkan AC Milan

Carlos Bacca

Carlos Bacca

POJOKBANDUNG.com- STRIKER andalan timnas Kolombia, Carlos Bacca, akhirnya benar-benar terlepas dari AC Milan. Melihat pembelian gila-gilaan tim pada bursa transfer kali ini, Bacca memang dipastikan akan sulit bersaing.

Setelah dihubungkan dengan beberapa tim, Bacca dipastikan hengkang dari Milan. Dia akan kembali bermain di Divisi Primera tapi bukan bersama Sevilla, melainkan Villarreal.

“Villarreal mengumumkan transfer Carlos Bacca dari Milan. Dia bergabung dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi permanen seusainya,” tulis situs resmi Villarreal.

Sejatinya Bacca juga menarik minat dari mantan klubnya, Sevilla, namun AC Milan menganggap penawaran yang diajukan Sevilla tidak cukup besar untuk menggaet mantan pemain Club Brugge tersebut.

Bacca sebenarnya tak tampil buruk pada musim lalu dan mencetak 14 gol untuk Milan. Sayang, revolusi yang dibuat Milan membuat pemain 30 tahun ini tertendang. Padahal Bacca sebenarnya punya pengalaman dan kemampuan yang tak kalah baik dengan Andre Silva atau Fabio Borini sebagai striker baru Milan.

(rap/JPC/pojokbandung)

loading...

Feeds