Ckckck! Guru Ludahi Wajah Siswa di Kelas, Lihat Deh Videonya

Guru ludahi wajah siswa di kelas

Guru ludahi wajah siswa di kelas

POJOKBANDUNG.com- GURU sering kehilangan kendali ketika melihat siswanya bertingkah di dalam kelas. Oknum guru terkadang menghukum siswa yang melanggar aturan dengan cara yang tidak biasa.

Seperti yang terekam dalam video konco__pekok. Video yang diunggah pada Selasa (15/8) itu memperlihatkan seorang guru meludahi siswanya yang tertidur di dalam kelas.

BACA JUGA:

Stres Susah Ikuti Pelajaran Bahasa Inggris, Siswa Nekat Lompat dari Lantai 3 Sekolahnya

Ckck… Bukannya Buku, Tas Pelajar Malah Berisi Celurit Sama Gir

Kejadian bermula saat guru sedang mengajar. Namun seorang siswa malah tertidur lelap. Guru yang mengenakan baju batik warna merah itu lantas mendekati siswa yang tidur.

Guru laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu kemudian menyemburkan air dari dalam mulutnya ke wajah siswa. Semburan membuat siswa kaget dan langsung terbangun. Namun dia justru ditertawakan oleh teman-teman kelasnya.

Miris, Video Penganiayaan Pelajar Putri SMP Beredar Lagi di Indramayu

Video tersebut memicu reaksi warganet. Ada yang menyalahkan siswa karena tertidur dalam kelas. Namun adapula menyalahkan guru karena memberikan hukuman yang tidak manusiawi.

“Guru ngajarin yg gabener,” komentar seorang netizen. “Yang salah ya bukan gurunya tapi muridnya blok,” imbuh dendy_nda.

Belum diketahui dimana dan kapan kejadian tersebut berlangsung. Namun, para siswa dalam video itu terlihat mengenakan seragam abu-abu, sehingga diduga video itu direkam di salah satu SMA atau SMK.

Berikut videonya:

Tersembur saat asyique tydur #koncopekok #kadangsaru #kadangwagu #kadangramutu #disitukadangsayamerasasedih

A post shared by @konco_pekok | Manukers (@konco__pekok) on

(pojoksatu/ca)

loading...

Feeds

Tegangnya Palagan Ambarawa di Cimahi

Pertumpahan darah pun tersaji setelah para sekutu menyerang dalam perang Palagan Ambarawa. Para pejuang maupun sekutu banyak yang tewas tergeletak …