Anggota Dewan yang Dikenal Kritis Ini Maju Lewat Hanura

Anggota Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB), Teddy Heryadi (kanan), dalam penjaringan balon bupati/walikota Jabar di Hotel Preanger, Bandung

Anggota Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB), Teddy Heryadi (kanan), dalam penjaringan balon bupati/walikota Jabar di Hotel Preanger, Bandung

POJOKBANDUNG.com – Anggota Fraksi Hanura DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB), Teddy Heryadi akhirnya menyatakan maju dalam ajang pilkada KBB 2018 nanti.

Anggota DPRD KBB Komisi III yang dikenal kritis ini mendaftar tidak lewat DPC Hanura KBB namun mendaftar langsung ke DPD Hanura Jawa Barat yang membuka penjaringan balon bupati/walikota se Jabar di Hotel Preanger.

“Saya sudah koordinasi dan menpersilakan mendaftar langsung ke DPD kalau tidak sempat mendaftar ke DPC Hanura,” kata Teddy.

Di pilkada kali ini, Teddy mencalonkan untuk posisi wakil bupati. Alasannya, jumlah kursi partainya yang hanya empat kursi. Selain itu, dia juga hanya terkenal di wilayah selatan, Batujajar, Cihampelas, Cililin hingga Sindangkerta.

“Waktu sembilan bukan untuk menaikan pamor rada susah juga jadi saya posisinya wakil bupati,” ungkapnya.

Baca Juga:

Cucu Bung Karno Bersedia Jadi Pendamping Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Pilgub Jabar, Agung Laksono: PDIP Ikhlas Apabila Gubernurnya dari Golkar Dedi Mulyadi

Rieke Diah Pitaloka dan Puti Guntur Soekarnoputra Berpotensi Dampingi Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Teddy mengaku meju di pilkada karena ingin mewakili wilayah selatan Bandung Barat dan untuk memajukan daerah tersebut.

“Saya juga anggota dewan, tapi saya tidak diam. lihat saja kondisi Alun-alun Cililin yang maju saat ini juga kondisi infrastruktur. Jadi siapa lagi kalau bukan putra daerah yang mau memajukan kondisi daerahnya,” tuturnya.

Jika sudah ditetapkan sebagai calon oleh KPU, Teddy mengaku siap menanggalkan jabatannya sebagai anggota dewan seperti yang diamanatkan undang-undang jika anggota dewan mesti mengundurkan diri.

“Saya siap untuk itu dan nanti saya juga bisa maju lagi di pileg di 2019 dan saya juga sudah daftar juga dipileg,” tandasnya.

Seperti diketahui, beberapa nama tenar di KBB sudah mendaftar sebagai balbup seperti Imam (tokoh masyarakat KBB), Budi Sudrajat (Kades Cimareme), dan dr Pupu Sari Rohayati (Kadinkes KBB).

(bwo)

loading...

Feeds

Yamaha Kolaborasi dengan Maxx Coffee

Yamaha sebagai produsen Maxi Yamaha memberikan pelayanan khusus bagi Maxi Yamaha Owner. Pelayanan khusus tersebut adalah penawaran spesial di 73 …

Telkomsel Resmikan LOOP Arena di 11 Kota

POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Setelah berjalan sejak April 2017, Telkomsel melalui program #HYPBarengLOOP akhirnya meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi …