SC Cambuur Lepas Stefano Lilipaly ke Bali United karena Alasan Kemanusiaan

Stefano Lilipaly diapit CEO Bali United Yabes Tanuri dan Coachella Widodo saat jumpa pers di Bebek Bengil (Miftahuddin Halim/Radar Bali

Stefano Lilipaly diapit CEO Bali United Yabes Tanuri dan Coachella Widodo saat jumpa pers di Bebek Bengil (Miftahuddin Halim/Radar Bali

POJOKBANDUNG.com- BALI United resmi memperkenalkan rekrutan anyar Stefano Lilipaly ke publik di Restoran Bebek Bengil Kuta.

Jersey bernomor punggung 87 dipilih mantan gelandang serang SC Cambuur itu di Bali United. “87 saya pilih karena saya senang dengan angka delapan dan tujuh adalah tanggal lahir anak saya,” ujar Stefano.

BACA JUGA:

Teken Kontrak Jam 2 Malam, Stefano Lilipaly Pemain Lokal Termahal Liga 1

Stefano Lilipaly Satu Klub dengan Irfan Bachdim, Bali United Bakal Makin Garang

Jax Elion Lilipaly, anak pertamanya lahir pada tanggal 7 Juni 2017. Alasan memilih Bali United pun dibeberkan suami dari Carmen Rowena itu. Atmosfer Bali menjadi alasan tersendiri mengapa dia memilih berlabuh ke Bali United.

“Ini waktu yang tepat untuk bermain di Indonesia. Saya juga sudah melihat bagaimana perkembangan sepakbola Indonesia kedepannya dan saya ingin anak saya tumbuh di Indonesia,” terangnya.

Dia dikontrak Bali United selama 3,5 tahun dan menjadi pemain Indonesia termahal di Liga 1.

Sementara, CEO Bali United Yabes Tanuri maupun Owner Yabes Tanuri enggan berkomentar terkait transfer Stefano Lilipaly.

“Banyak klub yang mengincar Stefano dan menawarkan nilai lebih besar. Tapi, dia memilih Bali United. Karena cinta membutakan semuanya,” terang owner Bali United Pieter Tanuri.

Selain peran besar CEO Bali United Yabes Tanuri dalam negosiasi, atmosfer Bali juga menjadi alasan kuat mengapa Stefano Lilipaly bersedia berseragam Bali United.

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.