Rekor! JKT 48 buat Judul Lagu Sepanjang Ini

POJOKBANDUNG.com- JKT48 memecahkan rekor lagu dengan judul terpanjang yang terdiri atas 27 kata.

Ini mengalahkan milik Band Armada yang pernah bikin lagu dengan judul terpanjang Kau Pencuri Hati, Bebaskan Diriku Dari Kekasih Yang Tak Dianggap Buka Hatimu Kau Pemilik Hati, Mau Di Bawa Karena Cinta Itu Memang Buta, Ku Mabuk Cinta.

BACA JUGA:

Melody JKT48: Setuju Kalau Ridwan Kamil Jadi Presiden, tapi….

Manajer JKT48 Ditemukan Gantung Diri oleh Asisten Rumah Tangga

Lagu JKT tersebut adalah “Kesimpulan yang Sedikit Membuatku Malu setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah seperti Apakah Hubungan Kita jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku”

MENGEJUTKAN! Haruka Mundur dari JKT48

Single ke-17 itu dirilis di Teater JKT48, mal fX Sudirman, Jumat (11/8) lalu. Panjangnya judul membuat center di single tersebut, Shani Indira Natio, sempat mengira jika itulah kesimpulan lagu. ”Susah (menghafal, Red). Awalnya, aku kira bukan judul,” katanya.

Setelah tahu, gadis 18 tahun tersebut berupaya menghafal. Dia mengulang-ulang kata itu agar menempel di otak. Wajib hafal karena dialah yang akan menyampaikan judul sebelum lagu dibawakan. Karena itulah, seperti saat rilis, beberapa member melihat dia. Bukannya apa-apa. Khawatir kalau ada salah, member lain siap meralat. Namun, Shani berhasil menyampaikan dengan lancar tanpa keseleo lidah.

Bukan hanya soal judul yang membuat single itu menarik. JKT48 membuat video musiknya di Jepang pada Ramadan lalu. Selama dua hari, mereka menghabiskan waktu di salah satu sekolah. ”Seru banget. Pihak sekolah memberikan banyak fasilitas,” ujarnya.

Member lain, Ayana Shahab, menjelaskan bahwa video dibuat di Jepang saat musim panas. Banyaknya adegan yang diambil di lapangan membuat mereka kepanasan. Ketika break, mereka berlarian ke pinggir untuk berteduh. Puasa juga membuat mereka tidak tahan untuk terus panas-panasan.

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …