Presiden Jokowi Bakal Hadiri Karnaval Kemerdekaan RI ke-72 Kota Bandung

Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Kota Bandung bakal menggelar karnaval memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72 pada 26 Agustus 2017 mendatang.

Acara ini rencananya akan dihadiri Presiden Jokowi meski hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lanjut mengenai kepastian kehadirannya.

“Kami sedang menunggu konfirmasi,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari, beberapa waktu lalu.

Lalu agenda apa saja yang akan dihadirkan dalam acara karnaval kemerdekaan ini?

Acara Karnaval Kemerdekaan di Kota Bandung ini merupakan bagian dari rangkaian agenda Disbudpar Kota Bandung memperingati HUT ke-72 RI.

Di dalamnya akan ada sejumlah acara yakni pertunjukan Wayang Golek untuk murid sekolah di Pendopo (19 Agustus 2017), Bandung Run 2017 (20 Agustus 2017), dan Braga Culinary Night (20 Agustus 2017).

Warga yang hadir ke acara ini juga disarankan untuk menggunakan pakaian adat tradisional yang tidak terbatas pada suku Sunda saja.

Sementara pada 29 Agustus 2017 juga akan ada perayaan Tahun Baru Sunda di sekitar kawasan Asia Afrika.

(sta/pojokjabar)

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …