Kemungkinan Demokrat Usung Artis Hengky Kurniawan di Pilkada KBB

Ketua DPD Partai Demokrat, Iwan Sulanjana dan Hengky Kurniawan saat temu kader Demokrat. (Hadi WIbowo)

Ketua DPD Partai Demokrat, Iwan Sulanjana dan Hengky Kurniawan saat temu kader Demokrat. (Hadi WIbowo)

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG- Partai Demokrat kemungkinan besar akan mengusung artis sinetron Hengky Kurniawan sebagai calon bupati KBB di Pilkada 2018.

Hengky sendiri baru saja melakukan temu kader dan di dalam kesempatan itu, tampak terpasang spanduknya bersama bakal calon Gubernur Jabar yang juga Ketua DPD Partai Demokrat, Iwan Sulanjana.

BACA JUGA:

Ini Dia Alasan Hengky Kurniawan Maju di Pilkada Bandung Barat

Pilkada KBB: Anggota DPRD Ini Tak Ciut Nyali Lawan Artis Hengky Kurniawan

Keduanya pun melakukan blusukan bareng ke Pasar Tagog Padalarang menyapa para pedagang.

“Kemungkinan besar Hengky yang akan diusung, tapi tetap DPP Partai Demokrat yang menentukan DPC hanya melalukan penjaringan saja,” ujar Sekretaris Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB dari DPC Partai Demokrat KBB, Supriadi.

Artis Sinetron Hengky Kurniawan Ganggu Popularitas Elin

Supriadi mengatakan, balon bupati/wakil bupati KBB, Piter Tjuandys mundur dari penjarungan. Sedangkan Kosasih tidak datang dalam temu kader.

“Pak Kosasih sebelumnya memang ada komunikasi tapi kemungkinan saja tidak datang karena ada pembisik jika Pak Kosasih yang bakal mendapat rekom dari partai,” ungkapnya.

Supriadi mengatakan, tidak bisa mengklaim balon dapat rekomendasi dari partai. “Jadi belum tentu direkomendasi karena ada mekanisme partai yang harus dijalani, dan semua diputuskan DPP siapa yang bakal diusung,” pungkasnya.

(bwo)

loading...

Feeds