Hasil Liga Inggris Pekan 1: setelah 47 Tahun, Klub Promosi Rajai Klasemen

Selebrasi Steve Mounie usai mencetak gol untuk Huddersfield saat mengalahkan Crystal Palace 3-0. (Reuters/Guardian)

Selebrasi Steve Mounie usai mencetak gol untuk Huddersfield saat mengalahkan Crystal Palace 3-0. (Reuters/Guardian)

POJOKBANDUNG.com, LONDON– Drama tersaji pada pekan perdana Premier League. Salah satunya, sang juara bertahan Chelsea yang harus takluk di kandang sendiri.

Sementara, sebaliknya, klub promosi Huddersfield Town memimpin klasemen, meski matchday ke-1 masih menyisakan dua laga, Minggu (13/8) malam nanti.

The Blues memberikan sinyal buruk bagi fansnya. Amunisi Antonio Conte tumbang di tangan Burnley dengan skor 2-3 di Stamford Bridge, tadi malam. (Baca: Apes! Cahill Kartu Merah, Fabregas Diusir Wasit, Chelsea Keok)

Dari Goodison Park, kandangnya Everton, Wayne Rooney mencatatkan sejarah, setidaknya bagi kariernya, setelah mencetak gol tunggal kemenangan Everton atas Stoke City.

Hujan Gol di Emirates Stadium, Arsenal Tekuk Leicester City

Pemain yang pulang ke Everton usai 13 tahun merantau ke Man United kini sudah terlibat dalam 300 gol di Premier League, 199 di antaranya gol dia sendiri, 101 assist. Hanya nama Alan Shearer yang berada di atas Rooney; terlibat dalam 324 gol.

Dan ini dia. Huddersfield Town! Klub yang bersama Newcastle United dan Brighton & Hove Albion berstatus klub promosi musim ini menang telak 3-0 di kandang Crystal Palace.

Ini membuat Huddersfield Town memimpin klasemen sementara (unggul selisih gol), meski pekan pertama masih menyisakan dua laga malam nanti.

Opta melansir, keberhasilan Huddersfield Town memimpin klasemen ini untuk pertama kalinya sejak 1970, sebuah klub promosi berada di puncak.

loading...

Feeds