Duh, Essien: Saya Ogah Tinggal di Jakarta, Macet!

Michael Essien (Redzi AP/Jawapos.com)

Michael Essien (Redzi AP/Jawapos.com)

POJOKBANDUNG.com PERSIB- Mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid yang kini jadi andalan Persib Bandung, Michael Essien menghadiri  perhelatan adidas Tango League, Minggu (13/8) sebagai juri.

Essien terlihat santai dengan kaus dan topi berlambang sebuah media sosial ternama. Menarik ketika dia membicarakan kondisi di Indonesia.

Kepada Jawapos.com (Pojoksatu Group) dan beberapa media lain yang hadir, Essien mengungkapkan hampir mustahil dia pindah dan tinggal di Jakarta.

“Saya sudah nyaman di Bandung. Rasanya tak mungkin saya tinggal di Jakarta. Macetnya luar biasa,” jelas Essien sedikit bercanda.

Tak hanya itu, sang pemain juga mengungkapkan bahwa dia tak banyak melakukan aktivitas di luar sepak bola selama di Indonesia.

“Kegiatan saya hanya tidur jika di luar sepak bola. Bermain, latihan, tidur, begitu berulang-ulang. Hal favorit dan hobi saya adalah tidur,” pungkas dia.

Sejak bermain di Persib, performa Essien terbilang sangat konsisten. Perannya memang sedikit berbeda dan acap diberi ruang untuk menyerang.

(rap/JPC/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …