Tiba Saatnya Persib Buktikan Diri Bukan Tim yang Payah di Kanjuruhan

Herrie Setyawan

Herrie Setyawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Arema FC dan Persib Bandung memang menjadi kekuatan besar di kompetisi Liga Indonesia musim lalu. Tapi musim ini? Keduanya menunjukkan inkonsistensi permainan.

Arema FC masih tertahan di posisi ke 8 klasemen Liga 1 2017. Sedangkan Persib di posisi ke14.

BACA JUGA:

Laga Vs Sriwijaya FC Mundur, Fokus Persib untuk Derby Arema

PSSI Izinkan Striker Anyar Persib Ezechiel N’Douassel Main Lawan Arema FC

Arema FC moncer di awal kompetisi musim ini, mereka sempat melakukan cleansheet hingga pekan 4, namun sejak kalah dari PSM Makassar, penampilan tim Singo Edan melorot, hingga berakibat pada pemecatan sang pelatih, Aji Santoso.

Demikian halnya Persib, tampil melempem. Sejauh ini, Atep dkk gagal sampai di lima besar. Pencapaian saat ini membuat sang pelatih Djadjang Nurdjaman memilih lempar handuk dan mundur.

“Situasi Arema dan Persib sama, dan kita ditinggal pelatih. Saya di sini sebagai caretaker dan tapi semua akan berjalan saja. Suguhkan permainan enak ditonton,” ungkap  Herrie Setyawan, caretaker Persib jelang duel kedua tim di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8).

“Arema itu diisi pemain bagus dari belakang ke depan semua pemain berpengalaman, apalagi di depan tapi semua kita waspadai,” timpalnya.

Jelang laga, Persib memenangi duel kontra PS TNI di Stadion Jalak Harupat, dengan skor 3-1. Sementara Arema kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Apa kata Herrie?

“Arema tim besar, dan kita harus persiapkan segalanya dan motivasi pemain kita harus lebih karena pemain Arema bermain di kandang sendiri. Insya Allah semua pemain siap,” tegasnya.

(pra)

loading...

Feeds