Terinspirasi Film-film Karya Wes Anderson, “Please Please Please” Cek Kafe Satu Ini!

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kuliner sedang digandrungi para pengusaha dengan mematok segmentasi kawula muda di Bandung. Seperti kafe, yang semakin harinya semakin banyak inovasi, baik dari segi desain, nama, maupun makanan sajiannya.

Seperti di Jalan Progo No. 37, terdapat kafe baru yang kini jadi destinasi nongkrong baru bagi anak muda. Yaitu Please Please Please. Sejak buka pertama kali pada Maret 2016, Please Please Please selalu dipenuhi oleh pengunjung yang mayoritas anak muda baik dari Bandung hingga luar Bandung seperti Jakarta, Tasikmalaya, Bogor, Karawang, Bekasi, dan kota-kota lainnya.

BACA JUGA:

Hah… Sabun Batangan Ini Bisa Dimakan?

Kedai Steak Ranjang Berkonsep Amerika-Indonesia yang Makin Digandrungi Mahasiswa Bandung

“Konsep kafenya sendiri vintage, dan terinspirasi dari film-film karya Wes Anderson, kan klasik, terus musik-musik jazz, musik-musik klasik 80’s dan 90’s. Terus warna-warna klasik, yang sweet, yang buat cewek-cewek gitu, deh.” Ucap Shelly (22), marketing Please please please ketika ditemui Jumat (4/8).

Nasi Goreng Pelangi, Sesuatu Yah…

Ya, memang, ketika masuk kedalam kafe, anda akan langsung teringat dengan sutradara ikonik itu, karena konsepnya yang identik dengan Wes Anderson.Selain itu, menuju lantai dua, akan terlihat sebuah lukisan yang merupakan potongan dari salah satu film karya sutradara itu.

Shelly menuturkan, hal menarik dari kafe ini adalah selain tempatnya yang instagramable, please please please juga menghadirkan banyak pilihan menu dengan kisaran harga yang lebih murah dibandingkan dengan kafe yang berada di kawasan Jalan Progo Bandung. Kisaran harga menu di kafe ini mulai dari dua puluh ribu hingga sembilan puluh lima ribu rupiah saja.

Dengan 8 meja di ruang tengah, 7 meja di halaman depan, 6 meja di halaman belakang, dan 9 meja di lantai 2, Please please please dapat menampung sekiranya 150 pengunjung.

loading...

Feeds