Seri 0-0, Persib dan Arema FC Sama-sama Katrol Posisi Klasemen

Hasil pertandingan Liga 1 2017, Sabtu (12/8). (Twitter)

Hasil pertandingan Liga 1 2017, Sabtu (12/8). (Twitter)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persib Bandung mampu mencuri satu poin dari Arema FC dalam pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2017, Sabtu (12/8) malam Wib.

Itu setelah duel kedua tim yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang berakhir tanpa gol. (Baca: Debut Ezechiel N’Douassel untuk Persib Bandung Berakhir Imbang 0-0)

Kedua tim sama-sama tak berhasil mencetak gol sepanjang pertandingan. Meski laga diwarnai jual beli serangan dan kedua tim mampu menghasilkan sejumlah peluang matang.

Namun demikian, tambahan satu angka mampu membawa Persib beranjak dari posisi 14 sebelum pertandingan ke posisi 11 dengan koleksi 25 poin.

Namun, posisi tim berjuluk Maung Bandung itu masih bisa disalip PS TNI atau Sriwijaya FC yang mengantongi poin kembar atau Pusamania dan Persela yang sama-sama mengemas 24 poin.

Sementara Arema FC kembali ke papan tengah dengan bertengger di posisi  8 klasemen (27 poin) dari posisi 10 sebelumnya. Posisi Arema juga masih bisa digusur PS TNI, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo atau Persela.

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds