Sambut HUT RI ke-72, Balon Bupati PDIP KBB Ini Gelar Safari Kebangsaan

Bakal Calon Bupati dari PDIP Bung Pamriadi saat mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati yang diterima panitia penjaringan di Kantor DPC PDIP KBB. FOTO: Hadi Wibowo/Radar Bandung

Bakal Calon Bupati dari PDIP Bung Pamriadi saat mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati yang diterima panitia penjaringan di Kantor DPC PDIP KBB. FOTO: Hadi Wibowo/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG- Pamriadi, bakal calon bupati Bandung Barat dari PDI Perjuangan bersama tim suksesnya, akan melakukan safari kebangsaan ke-16 kecamatan di Kab Bandung Barat Minggu 13 Agustus hingga 18 Agustus 2017.

Kegiatan safari kebangsaan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI kepada masyarakat Kab Bandung Barat di 100 titik yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-72 RI.

BACA JUGA:

Sinyal PDIP Usung Duet Calon Elin-Pamriadi di Pilkada KBB Menguat

Pilkada KBB, Pamriadi Kutuk Balon Berpikir Picik

Pamriadi mengatakan, safari kebangsaan tersebut merupakan kegiatan yang pas momentumnya dengan kondisi dan situasi bangsa yang kini masih dihantui gerakan radikalisme dan terorisme, dimana salah satu pelaku bom di Jakarta beberapa waktu lalu, salah satunya warga Gununghalu KBB.

“Maka dihari kemerdekaan ini sangat penting memberikan pemahaman dan bersosialisasi bahwa Pancasila, UUD 45 dan NKRI sudah final kepada warga KBB secara langsung terutama terhadap kaum muda Bandung Barat,” sebutnya.

Dalam safari kebangsaan ini, Wakil Ketua DPD PA GMNI Jabar ini akan melakukan berbagai acara seperti lari maraton kebangsaan, silaturahmi dengan tokoh masyarakat, pemuda dan ulama, serta doa bersama untuk keutuhan NKRI.

“Kegiatan yang akan melibatkan ribuan massa ini murni merupakan swadaya masyarakat dan membuktikan warga Bandung Barat sangat mencintai NKRI,” tuturnya.

loading...

Feeds