Roadshow Boboiboy Galaxy Hibur Anak-anak

Roadshow Boboiboy Galaxy

Roadshow Boboiboy Galaxy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung menjadi persinggahan even Mall to Mall Roadshow yang digelar Indofood bersama Animonsta selaku pemegang lisensi Boboiboy Galaxy. 

Di Bandung, acara yang digelar hampir dua pekan di Festifal Citylink sejak 31 Juli sampai 11 Agustus ini berlangsung sukses dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat terutama keluarga yang memiliki anak kecil. 

Mengusung tema “Back To School”, program bertajuk “Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood” ini bertujuan untuk menyapa dan menghibur para pengunjung mall khususnya anak-anak dan keluarga. 

Pengunjung dapat bermain dan berfoto bersama maskot para karakter Boboiboy Galaxy. Di booth Rumah Indofood, pengunjung juga dapat membeli produk-produk Indofood – Boboiboy Galaxy seperti Indomilk, Milkuat, Dueto, dan Fruitamin dengan harga khusus.  

“Melalui acara ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perkembangan anak-anak Indonesia seperti nilai-nilai pertemanan yang enerjik, ceria serta saling menolong yang tercermin dalam karakter karakter Boboiboy Galaxy,” kata Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar, Jumat (11/8/2017). 

Fierman menambahkan, pengunjung terutama anak-anak dapat menjadikan kegiatan ini sebagai inspirasi untuk lebih semangat  dalam berkativitas bersama teman-teman baru di sekolah. Bermain bersama teman-teman pasti lebih seru dibandingkan bermian sendiri. 

“Adanya  empat brand indofood dari tiga kategori yang terlibat dalam corporate promotion ini memberikan pilihan yang beragam bagi anak-anak Indonesia untuk mengkonsumsi produk makanan dan minuman selama bermain dengan karakter Boboiboy Galaxy. Hal ini memperkuat visi Indofood sebagai total food solution company di Indonesia,” tandasnya. 

Keseluruhan acara selama 12 hari ini ditutup oleh penampilan spesial dari band D’Masiv pada Jumat malam. Di depan ratusan pengunjung dan peserta, band yang melesat lewat lagu-lagu mid mellow ini berhasil menghibur dengan menyanyikan beberapa lagu hitsnya termasuk soundtrack serial TV Boboiboy Galaxy. 

(apt) 

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB