Raphael Maitimo Tak Gentar Hadapi Trio Latin Arema

Raphael Maitimo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS TNI di laga Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Raphael Maitimo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS TNI di laga Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – BIGMATCH pentas Liga 1 2017 antara Arema FC vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017) sore nanti.

Gelandang serang Persib Raphael Maitimo menganggap laga ini istimewa. Pemain bernomor punggung 10 itu berseragam Arema pada musim lalu.

Sebagai mantan pemain, Maitimo mengaku tidak gentar dengan suporter tuan rumah yang bakal memenuhi stadion nanti.

“Saya senang kembali ke Malang. Tapi, sekarang saya datang sebagai lawan. Saya ingin profesional dengan memberi 100 persen untuk Persib. Tetapi, saya tetap respek dengan klub ini dan Aremania,” ungkap pemain kelahiran Rotterdam, Belanda itu.

Arema yang gagal meraih poin di pertandingan terakhir, memiliki keuntungan tersendiri pada pertandingan kali ini. Selain akan bermain kandang, penampilan trio latin mereka, Juan Pablo Pino, Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales semakin terlihat padu.

BACA JUGA:

Arema FC Bertekad Tekuk Persib untuk Kado Ulang Tahun

Tiba Saatnya Persib Buktikan Diri Bukan Tim yang Payah di Kanjuruhan

Laga Vs Sriwijaya FC Mundur, Fokus Persib untuk Derby Arema

PSSI Izinkan Striker Anyar Persib Ezechiel N’Douassel Main Lawan Arema FC

Ketiga pemain itu juga menghadirkan ancaman yang berarti saat laga melawan Bhayangkara FC. Bahkan Gonzales yang juga mantan striker Persib berhasil mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.

“Persib terakhir main bagus apalagi kita lihat mereka menambah satu pemain asing lagi striker yang cukup kualitas tapi itu tentang Persib, kita ga mau terbebani itu dan kita siap untuk diri kita sendiri aja dulu,” terang Joko Susilo, Caretaker Arema FC.

Menyoal persiapan sendiri, Joko menegaskan jika Dendi Santoso dkk siap tempur untuk memberikan kado indah pada ulang tahun Arema yang ke 30.

“Alhamdulillah semua baik persiapan juga baik dan semua siap main untuk besok. Siap, semua siap,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds