Ngebet Pindah, Philippe Coutinho Memohon Agar Dijual Liverpool

POJOKBANDUNG.com, LIVERPOOL – Gelandang serang Liverpool asal Brasil Philippe Coutinho dilaporkan telah menyodorkan permohonan transfer ke pihak Liverpool. Ya, Coutinho minta The Reds merelakan dia pergi.

Kabar ini menyambut pernyataan tegas Liverpool di laman resmi klub, yang menyebutkan mereka tidak akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk membeli Coutinho.

BACA JUGA:

Philippe Coutinho Akhirnya Tergiur Tawaran Rp 1,56 Triliun Barcelona

Dua Kali Barcelona Goda Philippe Coutinho, Manajer Liverpool Gerah

Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group menegaskan Coutinho akan tetap menjadi pemain Liverpool saat jendela tranfer pemain musim panas ini tutup.

Pernyataan Liverpool itu keluar tak berapa lama setelah mereka menolak tawaran yang datang dari Barcelona. Bahkan itu adalah tawaran kedua.

Nah, Sky Sports melansir, Coutinho meresponsnya dengan membuat permohonan resmi untuk ditransfer, pindah, dijual. Dia mencoba pindah ke Barcelona, klub yang juga sangat ingin meminang pemain berusia 25 tahun ini.

Hingga kini, belum ada respons dari Liverpool mengenai kabar permintaan resmi dari Coutinho tersebut. Namun yang jelas, Coutinho sudah dipastikan tak akan tersedia saat Liverpool melakoni pekan pertama Premier League, Sabtu (12/8) malam.

Di laman klub, pelatih Jurgen Klopp mengatakan Coutinho absen karena cedera punggung.

(adk/jpnn/ca)

 

 

loading...

Feeds

Bye Bye… CDMA…

PT Smartfren Telecom Tbk mengajak pelanggannya untuk beralih ke 4G LTE Advanced.