Mitsubishi Xpander Ramaikan Pasar Mobil di Bandung

PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Xpander di Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Bandung. FOTO: SOL

PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Xpander di Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Bandung. FOTO: SOL

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mitsubishi Xpander kini hadir di Bandung. Kendaraan jenis MPV Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini dikenalkan dalam acara bertajuk “Next Generation MPV” di Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Bandung, Kamis (11/12/2017).

Dalam sambutannya, Head of MMC Sales Group Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru mengatakan, Kota Bandung dipilih menjadi salah satu kota peluncuran Mitsubishi Xpander karena besarnya potensi pasar dan tingginya penggunaan small MPV.

Terkait dengan hal itu, penjualan Xpander di Bandung ditargetkan dapat mencapai 20 persen dari pangsa pasar kelas MVP dengan capaian pasar sebesar 750 unit/bulan. Sedangkan untuk Jawa Barat secara keseluruhan ditargetkan mencapai 1.650 unit/bulan.

Baca Juga:

Mobil Listrik Siap 2020, Dikebut Lima PTN tanpa APBN

Cewek Cantik Mandi Busa Sambil Cuci Mobil Dibubarkan, Nih Fotonya…

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan anda selama ini, dan kami berharap Anda terus mendukung Mitsubishi Xpander yang kami hadirkan untuk Anda,” ucap Imam dalam sambutannya.

Di tempat yang sama, Sales Manager PT Surya Putra Sarana, Mulyono Tantosa mengatakan, sebagai dealer resmi Mitsubishi di Bandung, segenap jajaran manajemen merasa optimis untuk mencapai target yang ditetapkan.

“Mengingat berbagai keunggulan yang dimiliki Xpander serta harga yang cukup kompetitif, saya yakin dan optimis kita dapat memenuhi target yang ditetapkan,” ungkap Mulyono.

(sol)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB