Menit ke-5, Arsenal Vs Leicester Sudah Saling Jebol

Arsenal vs Leicesnter City (Getty Images)

Arsenal vs Leicesnter City (Getty Images)

POJOKBANDUNG.com- PERTANDINGAN perdana Premier League 2017/2018 antara Arsenal vs Leicester City yang tengah berlangsung di Emirates Stadium berlangsung menarik di awal pertandingan.

Jual beli serangan, bahkan gol sudah terjadi saat laga baru memasuki menit kelima.

Tuan rumah Arsenal unggul cepat pada menit ke-1 lewat tandukan penggawa anyarnya, Alexandre Lacazette memanfaatkan assist umpan silang Elneny.

Sedangkan empat menit berselang, Leicester mampu membalas lewat tandukan bomber asal Jepang Shinji Okazaki, memanfaatkan umpan sundulan Maguire.

Seperti diketahui, Arsenal resmi mendapatkan tanda tangan Alexandre Lacazette, Rabu (5/7) lalu. Untuk memboyong mantan pemain Olympique Lyon itu, Arsenal memecahkan rekor transfer klub dalam transfer Mesut Oziel dari Real Madrid senilai €44 juta.

Untuk memboyong Lacazette, Arsenal harus mengeluarkan uang sebesar €52 juta atau setara sekitar 988 miliar.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …