Kosgoro 1957 Dukung Penuh Dedi Mulyadi dan Nurul Arifin di Pilkada Serentak 2018

Agung Laksono saat silaturahmi Kosgoro 1957 Jawa Barat di Jalan Riung Mulya, Kota Bandung, Sabtu (12/8/2017). (Atep/Pojokbandung.com)

Agung Laksono saat silaturahmi Kosgoro 1957 Jawa Barat di Jalan Riung Mulya, Kota Bandung, Sabtu (12/8/2017). (Atep/Pojokbandung.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Umum organisasi sayap Partai Golkar Kosgoro 1957, Agung Laksono menegaskan organisasinya mendukung penuh Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta) sebagai Calon Gubernur Jabar.

Selain itu, Nurul Arifin (Korbid Media DPP Partai Golkar) sebagai Calon Walikota Bandung, untuk kontestasi pilkada serentak 2018 mendatang.

“Kosgoro sudah tak diragukan lagi mendukung Dedi Mulyadi dan Nurul Arifin. Makanya tadi dihadirkan di acara ini,” tegas Agung Laksono yang juga Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, dalam Tausiyah dan Silaturahmi Kosgoro 1957 Jawa Barat di Jalan Riung Mulya, Kota Bandung, Sabtu (12/8/2017).

BACA JUGA:

Cucu Bung Karno Bersedia Jadi Pendamping Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Pilgub Jabar, Agung Laksono: PDIP Ikhlas Apabila Gubernurnya dari Golkar Dedi Mulyadi

Agung meminta Dedi maupun Nurul, termasuk bakal calon kepala daerah lainnya untuk melakukan hal positif, meningkatkan elektabilitas dan popularitas. Begitu pula para pengurus organisasi partai maupun sayap partai agar turut mendorong upaya pemenangan para kandidat.

“Teman teman yang bukan calon, yang menjadi pimpinan partai Golkar agar mendukung. Di (Pilgub) Jabar Dedi Mulyadi di (Pilwalkot) Bandung Nurul Arifin. Jangan cakar cakaran,” tegasnya.

Sebab, lanjut Agung, pilkada merupakan titik awal paling strategis untuk memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 mendatang. Maka, dalam menetapkan bakal calon kepala daerah di tingkat kota, kabupaten, dan provinsi, harus dipertimbangkan sungguh-sungguh berdasarkan hasil survey.

Menurutnya, Dedi Mulyadi yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat cukup matang di dunia politik dan pemerintahan. Dedi pernah menjadi Ketua DPRD Purwakarta, Wakil Bupati Purwakarta, dan dua periode Bupati Purwakarta.

“Pengalamannya sangat menjanjikan, ibaratnya buah sudah matang di pohon,” kata Agung.

(atp/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB